Kepribadian Roronoa Zoro Dalam Komik One Piece

155 views

Kalau Anda suka membaca komik One Piece, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama 'Roronoa Zoro' atau yang dikenal juga dengan sebutan 'Si Pemburu Bajak Laut'. Tokoh unik ini juga punya banyak sekali penggemar. Roronoa Zoro sendiri notabenenya merupakan seorang anggota pertama dari Bajak Laut Topi Jerami dan biasanya anggota pertama ini secara tidak langsung menjadi wakil kapten.

Roronoa Zoro sendiri juga turut menciptakan gaya bertarung sendiri yaitu Santoryuu (3 pedang). Roronoa Zoro menjadi seorang tokoh yang dibesarkan di sebuah Dojo yang berada di Desa Shimotsuki di East Blue. Anda ingin tahu kepribadian dan karakter Roronoa Zoro ini? Berikut kami berikan informasinya untuk Anda.

Komik One Piece

SifatĀ Roronoa Zoro Yang Unik Di Komik One Piece

Roronoa Zoro merupakan seseorang dengan karakter yang sangat keren dan juga tangguh akan tetapi punya sikap yang lucu yaitu suka tersesat, tidur dan olahraga. Zoro juga sangat menghormati Luffy karena ketangguhan hatinya sebagai seorang kapten. Zoro sendiri adalah teman terbaik Luffy dan yang paling mengerti Luffy ketika terjadi peristiwa antara Usopp dan Aokiji serta Robin adalah orang yang sama sekali tidak pernah mengejeknya atau memukulnya dan paling menghormatinya.

Sebagai kisah awal di manga One Piece, dikisahkan bahwa Zoro kecil sendiri merupakan seorang murid dari Dojo milik ayah Kuina, Koushiro. Kemudian Zoro menantang Koina dan bertanding bersama pedang sungguhan dan Zoro kalah lagi kemudian menangis. Setelah itu Kuina memberitahu pada Zoro kalau pada akhirnya wanitalah yang nantinya akan lemah pada saat mereka menjadi dewasa dan kelak dia juga yang akan mengalahkan Zoro. Kemudian nantinya Zoro akan kembali berkata pada Kuina kalau dia tidak boleh berbicara dan berjanji agar terus bertanding sampai siapa diantara mereka berdua yang akan menjadi pendekar pedang terkuat.

Sampai keesokan paginya, Kuina meninggal karena jatuh dari tangga rumahnya. Kemudian Zoro marah dan menganggap kalau Kuina ingin mengingkari perjanjian yang telah disepakati hingga pada akhirnya Zoro menangis sembari meminta pedang milik Kuina dan berjanji untuk terus meneruskan cita-citanya. Pedang milik Kuina ini adalah yang ada di mulutnya dan termasuk 21 pedang tertajam di dunia. Sementara pedang yang dipakai oleh Zoro diantaranya Wadou Ichimonji, Sandai Kitetsu, O-Wazamono Shuushui. Kemudian pedang lain yang dikenakan oleh Zoro diantaranya Yubashiri dikaratkan oleh Shuu, Katana 2x dihancurkan oleh Mihawk dan Pedang Yosaku dan Johny yang dikembalikan.

Itulah sekilas cerita tentang Kepribadian Roronoa Zoro Dalam Komik One Piece. Semoga informasi yang kami dapat berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.